Promo Harga Hotel Diskon Murah di HikariVoucher

Via Renata Hotel

Posted by Lambang Insiwarifianto Kamis, 31 Mei 2012 0 comments for Bogor Puncak
Via Renata Hotel | Hotel di Puncak | Hotel Murah di Hikari Voucher

Fasilitas yang tersedia :

Bogor Puncak Hotel Via Renata Hotel | Hotel di Puncak | Hotel Murah di Hikari Voucher
Kolam Renang, Lapangan Tennis Indoor, Lapangan Bulu Tangkis Indoor, Runag Karaoke, Mini Theater, Lapangan Futsal Outdoor, Lapangan Basket / Volley, Kolam Pancing, Children Playground, Golf Cart Rental, Horse Riding, Kebun Organik, Runag Fitness, Tennis Meja, Billiard, Business Centre, WiFi Internet (Broadband ADSL), Laundry / Dry Cleaning Service.

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di Puncak Bogor, Jawa Barat, baik urusan bisnis, liburan atau apapun yang anda tuju di kota Puncak Bogor ini, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Hotel Via Renata Puncak ini.  Kenyamanan dan fasilitas hotel yang lengkap akan menyegarkan Anda selama beraktivitas di kota Puncak Bogor ini dapat anda peroleh.

Hikarivoucher.com menyediakan harga hotel dengan diskon khusus, bagi Anda yang ingin menginap di Hotel Via Renata PuncakHotel di Puncak Bogor ini dapat diperoleh dengan harga kamar hotel di diskon, jika reservasi anda melalui Hikarivoucher.com

Hikarivoucher.com adalah situs penyedia layanan voucher hotel murah di Indonesia. hikarivoucher ini dikelola oleh Hikari Travel Jakarta yang beralamat di jalan MPR I No. 10 Cilandak Jakarta.

Bogor Puncak Hotel Via Renata Hotel | Hotel di Puncak | Hotel Murah di Hikari Voucher
Via Renata Hotel
 Untuk mendapatkan voucher hotel murah di Hotel Via Renata Puncak ini cukup mudah, pertama masuk di situs hikarivoucher.com dengan kotak pencarian yang terdapat di halaman situs untuk mencari Hotel Via Renata Puncak.  Lakukan booking sesuai yang anda inginkan.
Pabila Anda belum mempunyai akun di hikarivoucher.com, anda akan masuk di halaman pendaftaran, isi sesuai kolom yang tersedia, dan aktivasi akun anda akan terkirim ke alamat email anda.  Aktivasikan link yang terkirim ke alamat email Anda dan lakukan booking.

Perintah booking hotel yang telah Anda lakukan, akan terkirim ke meja reservasi hotel yang dituju, dan setelah informasi mengenai ketersediaan kamar konfirm, Anda akan menerima email pemberitahuan dan tagihan pabila kamar hotel tersedia berupa invoice.

Pembayaran dilakukan dengan transfer rekening ke akun hikarivoucher.com yang berada di Bank Central Asia, atas nama PT. Hikari Multi Dinamika.  Setelah melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran.  Anda akan menerima bukti lunas pembayaran (kwitansi pembayaran) telah diterima melalui email dan Voucher Hotel Via Renata Puncak akan terkirim ke akun anda yang telah anda buat.  Silahkan download dan print voucher yang terdapat di akun anda untuk proses check in hotel.

Cek Harga Via Renata!    Book Via Renata Puncak Now!

Perlu diinformasikan beberapa point mengenai voucher Hotel Via Renata Puncak;

  1. Hikarivoucher.com tidak mempunyai allotment kamar Hotel Via Renata Puncak.
  2. Perintah booking yang anda lakukan langsung terkirim ke Hotel Via Renata Puncak.
  3. Proses reservasi hanya memerlukan waktu 30 menit saja (pabila dilakukan di office hour) dan reservasi yang diterima diluar jam kerja akan diproses di hari berikutnya di hari dan jam kerja. (jam kerja hikarivoucher.com saat ini dari hari senin - jumat / hari besar, sabtu, minggu: libur.  Jam layanan reservasi dari jam 08.30 am hingga jam 17.30 pm.
  4. Semua pemberitahuan dilakukan melalui email dan akun anda.
  5. Tunjukan voucher Hotel Via Renata Puncak yang telah telah anda peroleh di hotel pada saat check in.



 

Related Post Bogor Puncak Hotel : Via Renata Hotel



Bogor Puncak Hotel Mengucapkan (Harga Hotel dan Villa Murah di CISARUA,CIPAYUNG DAN CIPANAS Puncak Bogor) Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Via Renata Hotel
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Bogor Puncak Hotel dengan artikel "Via Renata Hotel" ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bogorpuncak.blogspot.com/2012/05/via-renata-hotel-hotel-di-puncak-hotel.html. Silahkan Check dan Book di Bogor Puncak Hotel Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Bogor Puncak:

Posting Komentar

Incoming Search: , , , , Via Renata Hotel

Popular Posts

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman