Promo Harga Hotel Diskon Murah di HikariVoucher

Amazing Cipanas Hotel

Posted by Lambang Insiwarifianto Kamis, 31 Mei 2012 0 comments for Bogor Puncak
Amazing Cipanas Hotel | Hotel di Puncak | Hotel Murah di Hikari Voucher

Bogor Puncak Hotel Amazing Cipanas Hotel | Hotel di Puncak | Hotel Murah di Hikari Voucher
Hotel di Puncak :: Amazing Cipanas Hotel terletak merupakan hotel di Puncak Bogor berada di lokasi yang paling AMAZING di Cipanas, Puncak dimana terdapat pusat sayuran terkenal dan pasar buah Cipanas hanya beberapa menit dari hotel.

Hotel di Puncak Bogor ini menawarkan 39 unit kamar hotel eksklusif dari tipe kategori Standard, Superior, Deluxe dan Suite.  Amazing Hotel Cipanas menawarkan keperluan berlibur dan bisnis Anda di Puncak (Meeting, Incentive Pelatihan dan Konvensi, dan Pameran).
Semua kamar hotel di desain secara sederhana,modern dan suasana yang bersih, dilengkapi dengan AC, shower air panas dan dingin, TV multichannel dan fasilitas hotel lain-lain (lapangan tenis, children playground, Spa, meeting room.

Bagi Anda yang sedang mencari hotel di Cipanas Puncak Bogor, baik urusan bisnis, liburan atau apapun yang anda tuju di Cipanas Puncak Bogor ini, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Amazing Cipanas Puncak Bogor Hotel ini. Kenyamanan dan fasilitas hotel yang lengkap akan menyegarkan Anda selama beraktivitas di kota Cipanas Puncak Bogor ini dapat anda peroleh.

Hikarivoucher.com menyediakan harga hotel dengan diskon khusus, bagi Anda yang ingin menginap di Amazing Cipanas Puncak Bogor Hotel . Hotel di Cipanas Puncak Bogor ini dapat diperoleh dengan harga kamar hotel di diskon, jika reservasi anda melalui Hikarivoucher.com

HikariVoucher  adalah situs penyedia layanan voucher hotel murah di Indonesia. hikarivoucher ini dikelola oleh Hikari Travel Jakarta yang beralamat di jalan MPR I No. 10 Cilandak Jakarta.

Untuk mendapatkan voucher hotel murah di Amazing Cipanas Hotel ini cukup mudah, pertama masuk di situs hikarivoucher.com dengan kotak pencarian yang terdapat di halaman situs untuk mencari Amazing Cipanas Puncak Bogor Hotel . Lakukan booking sesuai yang anda inginkan.

Pabila Anda belum mempunyai akun di hikarivoucher.com, anda akan masuk di halaman pendaftaran, isi sesuai kolom yang tersedia, dan aktivasi akun anda akan terkirim ke alamat email anda. Aktivasikan link yang terkirim ke alamat email Anda dan lakukan booking.

Perintah booking hotel yang telah Anda lakukan, akan terkirim ke meja reservasi hotel yang dituju, dan setelah informasi mengenai ketersediaan kamar konfirm, Anda akan menerima email pemberitahuan dan tagihan pabila kamar hotel tersedia berupa invoice.

Pembayaran dilakukan dengan transfer rekening ke akun hikarivoucher.com yang berada di Bank Central Asia, atas nama PT. Hikari Multi Dinamika. Setelah melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran. Anda akan menerima bukti lunas pembayaran (kwitansi pembayaran) telah diterima melalui email dan Voucher Amazing Cipanas Puncak Bogor Hotel akan terkirim ke akun anda yang telah anda buat. Silahkan download dan print voucher yang terdapat di akun anda untuk proses check in hotel.

Related Post Bogor Puncak Hotel : Amazing Cipanas Hotel



Bogor Puncak Hotel Mengucapkan (Harga Hotel dan Villa Murah di CISARUA,CIPAYUNG DAN CIPANAS Puncak Bogor) Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Amazing Cipanas Hotel
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Bogor Puncak Hotel dengan artikel "Amazing Cipanas Hotel" ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bogorpuncak.blogspot.com/2012/05/amazing-cipanas-hotel-hotel-di-puncak.html. Silahkan Check dan Book di Bogor Puncak Hotel Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Bogor Puncak:

Posting Komentar

Incoming Search: , , Amazing Cipanas Hotel

Popular Posts

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman