Promo Harga Hotel Diskon Murah di HikariVoucher

Cisarua Puncak | Resort Prima Cisarua

Posted by Lambang Insiwarifianto Rabu, 12 Oktober 2011 0 comments for Bogor Puncak

Resort Prima Cisarua Puncak

Resort Prima Cisarua
Resort Prima Cisarua
Resort Prima Cisarua merupakan salah satu grup hotel dari Hotel Prima grup, hotel ini berada di kawasan Cisarua Puncak, menawarkan akomodasi berbentuk kamar hotel dan bungalow, adapun kategori type kamar yang ditawarkan oleh Resort  Prima Cisarua antara lain:

  1.  Kamar jenis standard:  semua kamar jenis standard dilengkapi dengan tempat tidur twin dan standing shower. selain itu type ini dilengkapi dengan minibar, TV, IDD phone, hot and fresh water, 24 jam room services dan Slipper.
  2. Kamar jenis Deluxe: semua kamar ini dilengkapi dengan minibar, TV, IDD phones, Hot and fresh water, 24 hour services, slipper
  3. Kamar suite: hanya terdapat 1 unit type kamar suite, kamar ini dilengkapi dengan dining room, living room, a bathup dan rolling door yang menghadap jalan.  Type kamar suite dilengkapi dengan minibar, TV program, IDD phone, Hot and Fresh water, 24 jam services, slipper.
  4. Sundanese Bungalow:  setiap bungalow / Villa mempunyai 2 bedrom (twin & double), 1 bathroom, Living room,  Sundanese Bungalow ini dibangun dengan konstruksi bambu dan berdiri diatas fishing pond.

Related Post Bogor Puncak Hotel : Cisarua Puncak | Resort Prima Cisarua



Bogor Puncak Hotel Mengucapkan (Harga Hotel dan Villa Murah di CISARUA,CIPAYUNG DAN CIPANAS Puncak Bogor) Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cisarua Puncak | Resort Prima Cisarua
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Bogor Puncak Hotel dengan artikel "Cisarua Puncak | Resort Prima Cisarua" ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bogorpuncak.blogspot.com/2011/10/cisarua-puncak-resort-prima-cisarua.html. Silahkan Check dan Book di Bogor Puncak Hotel Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Popular Posts

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman