Promo Harga Hotel Diskon Murah di HikariVoucher

Bogor Hotel

Posted by Lambang Insiwarifianto Kamis, 06 Oktober 2011 0 comments for Bogor Puncak

Bogor Hotel 

Bogor merupakan kota yang dekat dengan ibukota Jakarta dan termasuk di provinsi Jawa Barat,  beberapa Hotel di kota Bogor yang kami tawarkan antara lain:
  1. Hotel Salak The Heritage Bogor
  2. Hotel Santika Bogor

Hotel Salak The Heritage

Hotel Salak The Heritage, Bogor Hotel
Hotel Salak merupakan hotel berbintang empat di Kota Bogor, tepatnya berada di Jl.  Ir H Juanda No.8 Bogor,  Hotel Salak merupakan tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis atau konvensi, letaknya didepan istana keprisidenan Bogor dan hanya beberapa langkah dari Kebon Raya Bogor dan tempat kuliner di kota Bogor.  Hotel ini juga dekat dengan pintu gerbang toll Jagorawi.  Hotel di Bogor ini sudah dibangun sejak tahun 1856 pada jaman Belanda dengan nama Bellevue Dibbets dan pada bulan September 1998 hotel ini sempat di renovasi dan dibuka kembali.
Hotel Salah menawarkan kamar hotel yang nyaman berjumlah 120 kamar  hotel dan 12 ruang pertemuan yang esklusif dilengkapi dengan wifi, ruang akses internet, pojok internet, penyejuk ruangan, water heater dan lain - lain.

Hotel Santika Bogor

Hotel Santika Bogor, Bogor Hotel
Hotel di Bogor ini merupakan salah satu hotel di Bogor yang merupakan grup dari hotel Santika salah satu leading perhotelan terkenal di Indonesia.
Hotel Santika Bogor terletak di Botanical Garden Bogor, kota terbaru, mall terbesar dan komprehensif. Hotel Santika Bogor dikelilingi oleh pepohonan yang besar dan tinggi sehingga memancarkan suasana yang nyaman.

Kota Bogor lokasi hanya 40 menit dari Jakarta telah membuat kota tujuan utama bagi wisatawan mencari istirahat dari panasnya metropolis sibuk.
Hotel Santika Bogor memiliki lokasi sangat strategis, dengan akses langsung ke gerbang tol Jagorawi dan link bawah tanah untuk kebun raya, menjadikannya pilihan ideal untuk orang-orang bisnis dan turis.

Ingin berlibur di Bogor, dapat hubungi kami di Hikari Travel Jakarta untuk reservasi Bogor hotel di nomor 021-7668477 atau 021-7513323 atau dapat mengisi form " Form Reservasi"

Related Post Bogor Puncak Hotel : Bogor Hotel



Bogor Puncak Hotel Mengucapkan (Harga Hotel dan Villa Murah di CISARUA,CIPAYUNG DAN CIPANAS Puncak Bogor) Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Bogor Hotel
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Bogor Puncak Hotel dengan artikel "Bogor Hotel" ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bogorpuncak.blogspot.com/2011/10/bogor-hotel.html. Silahkan Check dan Book di Bogor Puncak Hotel Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments for Bogor Puncak:

Posting Komentar

Incoming Search: , Bogor Hotel

Popular Posts

Arsip Blog

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman